Senin, 29 Juni 2009

Paymentproof Hasil Dari Ebook Uangpanas

lowongan kerja di rumah
Gabung? klik gambar diatas

Semua bisnis yang saya ajarkan 100% legal, dan bukan "bisnis panas" (haram / illegal). Penamaan "uang panas" supaya mudah diingat saja dan bukan karena bisnis yang diajarkan illegal.

Panas di sini bermakna bisa membuat Anda mendapat uang dengan melimpah serta membuat orang lain "panas" ingin bisa seperti Anda.

Dan ingat, yang saya ajarkan bukan bisnis MLM, bukan investasi ribawi, bukan money game, bukan judi, tanpa cari member, tanpa cari downline, apalagi menjadi downline orang lain. Hanya bisnis-bisnis yang HALAL, LEGAL, ELEGAN dan TERHORMAT.

Kutipan diatas bukanlah hanya sebuah janji kosong,aku sudah membuktikanya.Aku bener-bener puas dengan materi ebook uangpanas.
Berikut adalah paymentproof ku dari beberapa bisnis yang aku jalankan.

Ini hasil bulan Januari kemarin.Masih sedikit sih,..$6.18....tapi lumayan kan :) padahal cuma iseng aja.Daftarnya juga gratis.....
















$42.23 USD !!!!Lumayan......... :)







Ini hasil dari akunku yang lain.Dapat $15.00.Hehehehe.....dua akun dua email.....








Masih dikit banget......tapi sekarang aku sudah tau ilmunya.Semua diajarkan didalam ebook uangpanas.Kerjanya juga ga berat.Ga harus tiap hari.Aku cuma seminggu sekali kewarnet,sambil chatingan sama teman YM.Nyantai.....

Gabung disini

1 komentar: