Senin, 13 Juli 2009

Hati-hati Dengan Software Uang Otomatis

Beberapa hari yang lalu,ada teman nelfon.Dia bilang baru beli Software Mesin Uang Otomatis.Lalu dia minta tolong aku buatin website.Loh!!!!aku kaget.Aku belum pernah buat website.Kan lain kalau blog.Buat blog lebih gampang.Gratis juga.Kalau website kan harus punya domain dan hosting.Dan harus beli alias bayar.
Akhirnya,,,,dengan terpaksa aku nyoba-nyoba buatin website untuk dia.Lumayan rumit!Puyeng,,,,,,,
Dan ternyata website temenku ini untuk "masang" Software Uang Otomatis yang dia beli dengan harga Rp 200.000.00.Belum lagi untuk bayar domain dan hostingnya.Kira-kira dia sudah habis modal Rp 400.000.00 an.Lumayan gede modal nya kalau buat aku.Tapi namanya juga INVESTASI.
Tapi yang bikin aku kaget lagi,Software Uang Otomatis TIDAK MENGAJARKAN ILMU BISNIS ONLINE SATUPUN!Ga bohong nih!Jujur aku kaget banget.Terus bagaimana bisa jadi Software Uang Otomatis?Begini.....ternyata kita sebagai membernya diharuskan membuat WEBSITE YANG SAMA PERSIS DENGAN PEMILIK "Software Uang Otomatis" itu sendiri.Jadi,kita sudah diberi script-script seperti MEMBER LOGIN,ADMIN,DATABASE dan lain-lain.Kita hanya tinggal mengganti ALAMAT EMAIL,NAMA,HARGA,NOMOR REKENING dengan milik kita sendiriJadi nanti kalau ada yang membeli Software Uang Otomatis melalui alamat website milik kita,mereka akan langsung mentransfer uang pembelian ke rekening kita.Bukan ke PEMILIK Software Uang Otomatis.Dari situlah datangnya uang!.Dan di Software Uang Otomatis,kita HARUS MENJUAL!dalam artian,kita hanya bisa menjual Software Uang Otomatis dengan harga yang bisa kita tentukan sendiri.Tanpa ada diajarkan berbagai ilmu bisnis online.MENJUAL MENJUAL MENJUAL DAN MENJUAL!!!!!
Yang pasti jauh beda dengan Uangpanas.com.Tapi semua terserah anda.....Kalau aku sih milih ILMUnya dulu.Ingin memiliki ebook Panduan Mencari Uang Paling Panas?Gabung disini lowongan kerja di rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar